Monday, October 3, 2016

Tampil Tomboy Tapi Tetap Cantik

Untuk wanita, tampil cantik adalah keharusan. Tetapi cantik tidak harus selalu dengan gaun panjang dan dihiasi mutiara. Ada beberapa wanita yang lumayan tomboy atau hanya sekedar ingin tampil sedikit tomboy untuk suatu acara tertentu dan masih bingung untuk memilih pakaiannya karena takut terlihat kurang cantik atau terlihat terlalu maskulin. Nah, ini beberapa tips untuk kamu para wanita yang ingin berdandan tomboy tapi tetap terlihat cantik:

1. Tetap Menggunakan Make-Up
Tampil tomboy bukan berarti tidak menggunakan make-up sama sekali ya, tetapi tentu saja tidak setebal disaat kita menggunakan gaun. Cukup dengan bedak dengan warna netral dan tambahkan eyeliner tipis untuk mempertajam mata dan gunakan lipstick / lipbalm warna netral. Hal ini hanya akan memberikan efek cerah, segar dan natural pada wajah kita.
2. Jangan Gunakan Atasan dan Bawahan Over Size
Hal ini perlu diperhatikan karena banyak yang salah kaprah dengan hal tersebut. Jika kamu sudah menggunakan atasan yang berukuran besar lebih baik kamu menggunakan bawahan yang skinny, begitu juga sebaliknya. Hal tersebut dimaksudkan agar lekuk tubuh kamu tetap terlihat dan orang lain tetap paham jika kamu adalah wanita.
3. Tatanan Rambut
Rambut adalah mahkota wanita dan itu benar. Untuk tampil tomboy gunakan tatanan rambut yang simple namun tetap elegan, jika kamu menggunakan jeans dan kemeja flannel seperti yang sedang nge-trend sekarang, cukup kuncir rambutmu sebenarnya sudah cukup, tetapi jika ingin terlihat lebih elegan, catok saja untuk memberikan aksen bergelombang dibagian bawah rambut, hal tersebut sudah cukup untuk penampilanmu.
4. Warna-warna Ceria
Jika anda ingin tampil tomboy tapi tetap terlihat cantik, pilihlah warna-warna ceria. Jika anda menggunakan celana jeans hitam basic anda bisa menggunakan atasan berwarna feminim seperti pink juga tidak lupa tambahkan tas yang lucu tapi tetap simple.
Nah, sudah siap untuk tampil tomboy tapi tetap cantik? Selamat mencoba ya, semoga tips-tips diatas bisa membantu anda semua dalam berpenampilan. Selamat mencoba penampilan baru.

0 comments:

Post a Comment