Sunday, October 16, 2016

5 Tren Fashion yang Diprediksi Populer di 2017 dari Runway Dunia


Jakarta - Dari New York, London, Milan dan Paris, tren mode untuk musim 2017 telah rampung ditawarkan desainer kelas dunia selama sebulan kemarin. Untuk membantu Anda memilih busana apa yang bisa atau tidak disimpan di tahun depan, kami merangkumkan lima tren besar dari New York sampai Paris. Berikut rangkuman trennya:

5 Tren Fashion yang Diprediksi Populer di 2017 dari Runway Dunia 2
Foto: dok. Getty Images

Romantisme Era Victoria

Aksen ruffles, lengan yang bervolume, lace dan korset yang identik dengan era Victoria membuat musim semi tahun mendatang tampak lebih romantis. Sekaligus menambah sentuhan dramatis dari dress favorit Anda di musim sebelumnya. Tren ini terlihat hampir di sepanjang runway dari New York ke Paris, di antaranya pada fashion show Erdem, Oscar de la Renta, Alexander McQueen, Rodarte, Giambattista Valli hingga Valentino.

5 Tren Fashion yang Diprediksi Populer di 2017 dari Runway Dunia 3
Foto: dok. Getty Images

Athleisure

Nyatanya tren fashion athleisure atau bergaya sporty masih akan hadir di musim semi mendatang. Tren yang dimulai sejak 2013 silam ini menghadirkan tracksuit dengan cara yang lebih fashionable namun tetap mengutamakan kenyamanan antara jaket dan celana olahraga. Inspirasi bergaya athleisure bisa Anda simak kembali di fashion show Vetements, Puma by Rihanna, Isabel Marant, Paul Smith, DKNY bahkan Versace yang terkesan seksi.

5 Tren Fashion yang Diprediksi Populer di 2017 dari Runway Dunia 4
Foto: dok. Getty Images

Overexposed Bralet

Dari runway, diprediksi jika fashion di musim semi 2017 akan tampak seksi dan feminin. Salah satunya dengan tren memakai bralet atau bandeau. Dior misalnya, menampilkan bandeau dengan outer berbahan sheer yang membuat tampilan lebih dramatis. Sedangkan Bottega Veneta memadukannya dengan jaket berbahan kulit buaya. Lalu Prada yang menampilkan bralet aksen sequin bersama rok high-waisted midi. Gucci dan Anya Hindmarch juga mengeluarkan crop top bra ini dan dipadukan dengan outer. Bahkan Miu Miu, Alexander Wang dan Phillip Lim menampilkan bentuk bra secara eksplisit di koleksi terbaru mereka

5 Tren Fashion yang Diprediksi Populer di 2017 dari Runway Dunia 5
Foto: dok. Getty Images

'80s Glam

Lengan bervolume, bahan sequin yang menarik atensi adalah beberapa hal yang kembali dieskplor desainer ternama dunia untuk mengeluarkan kembali keglamoran ala tahun '80-an. Dari Gucci, Balmain, Elie Saab, Preen, Saint Laurent bahkan Topshop jelas terlihat terinspirasi gaya retro untuk koleksi teranyarnya.

5 Tren Fashion yang Diprediksi Populer di 2017 dari Runway Dunia 6
Foto: dok. Getty Images

Falling for Pink

Cantik dalam warna merah muda, sepertinya adalah palet yang tepat untuk musim semi mendatang. Warna ini juga disukai banyak desainer dan dieksplorasi dengan caranya masing-masing. Manis seperti koleksi Givenchy, Celine dan Valentino atau yang bold dan penuh statement ala Bottega Veneta, Prabal Gurung, Delpozo hingga Chanel.
(asf/asf)
Source : http://wolipop.detik.com/read/2016/10/10/170951/3317198/233/6/5-tren-fashion-yang-diprediksi-populer-di-2017-dari-runway-dunia#picmp

0 comments:

Post a Comment