Thursday, October 13, 2016

Serba Serbi Berkarir di Dunia Model



Serba serbi berkarir di dunia model- Menjadi seorang model merupakan impian bagi sebagian besar wanita. Model memang sangat identik dengan image fisik yang sempurna, tinggi tubuh yang semampai, berat tubuh yang ideal, wajah yang cantik, kehidupan yang glamour, di kelilingi fashion dari brand ternama dan tentu saja berlimpahnya materi. Semua ini tentu saja akan sangat menyenangkan, apalagi menjadi model juga akan membuat Anda dikenal oleh banyak orang. Namun dibalik itu semua, untuk menjadi model tidaklah semudah dan sesederhana yang Anda bayangkan. Ada banyak sekali pengorbanan dan perjuangan yang harus dilakukan untuk bisa mencapai posisi sebagai seorang model professional.

Bukanlah hal mudah untuk bisa mencapai posisi sebagai seorang model yang professional, ada banyak sekali pengorbanan yang harus Anda lakukan diantaranya adalah memiliki tinggi badan yang semampai. Ada batas minimal tinggi badan untuk bisa menjadi seorang super model, yakni 170 cm untuk wanita dan 175 cm untuk pria. Selain tubuh yang tinggi semampai, memiliki tubuh yang langsing juga sangat penting. Tidak sedikit dan bahkan hampir semua model melakukan diet ketat, mereka membatasi asupan makanan, menghindari banyak jenis makanan hanya demi untuk menjaga berat tubuhnya. Ya, memang dibalik gemerlapnya kehidupan pada super model ini, ada banyak sekali pengorbanan yang harus dilakukan. meski demikian, tetap saja banyak orang yang tertarik dan bercita-cita untuk menjadi model, bahkan tidak sedikit dari mereka yang rela melakukan segala upaya demi untuk bisa mewujudkan cita-cita ini.

Begitulah serba serbi berkarir di dunia model. Memang, selalu ada harga yang harus dibayar untuk bisa mendapatkan sesuai yang berharga. Jika Anda juga salah satu dari mereka yang ingin sekali menjadi seorang model professional, tentu saja Anda harus mempersiapkan segala sesuatunya sejak dini. Menjaga penampilan, mencapai berat tubuh yang ideal dan tentu saja memiliki tinggi badan yang semampai sesuai dengan standard minimum yang ditetapkan. Selalu menerapkan pola hidup sehat, berolahraga dan jika perlu konsumsi suplemen tinggi badan untuk mendapatkan tinggi badan yang diinginkan. 

Jangan sampai impianmu menjadi anggota Model pupus karena tinggi badan, Bertambah tinggi bukanlah hal yang tidak mungkin, apa lagi menggunakan ORTOPEDI yang sudah terbukti sejak 1970.

0 comments:

Post a Comment