Thursday, October 13, 2016

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Untuk Terjun di Dunia Model



5 hal yang harus diperhatikan untuk terjun di dunia model- Model tidak hanya berperan sebagai manaquen saja yang memperagakan busana. Tetapi seorang model juga harus mampu membawakan busana yang dikenakannya dengan baik. sehingga para konsumen atau target market pun akan tertarik dan ingin membeli karya yang diperagakannya. Untuk Anda yang ingin menjadi model, ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Berikut ini adalah 5 hal penting yang harus diperhatikan untuk bisa terjun dalam dunia modeling:

11.   Pertama adalah Tinggi Badan, memang tak ada standard tinggi minimal yang di standardkan dunia model internasional, namun jika diambil rata-rata model yang ada saat ini setidaknya model-model yang berjalan di catwalk memiliki tinggi badan tidak kurang dari 175 cm untuk wanita dan 183 cm untuk pria.
Jadi buat kalian yang memiliki tinggi kurang dari 175 cm dan 183 cm tentu hal pertama ini tidak akan menjadi masalah, tapi tidak dengan Anda yang memiliki tinggi badan kurang dari standard seorang model.
22.   Kedua modal tinggi saja belum lengkap jika tidak dibarengi dengan Berat Badan yang proporsional. Untuk mencapai tingkat ideal berat badan, tentu saja Anda harus melakukan diet ketat. Ini adalah adalah pain untuk berhasil masuk dunia modelling, karena Ekspektasi proposi tubuh model diseluruh dunia adalah Kurus. Hampir semua model melakukan diet, membatasi asupan makanan, menghindari berbagai jenis makanan dan juga melakukan olahraga rutin dan tidak jarang itu terasa menyakitkan.
33.  Ketiga adalah Kesehatan Kulit Tubuh, terutama kulit wajah. Maka sangat penting untuk Anda selali merawat kulit tubuh kalian.
44.  Untuk mnejadi seorang model, Anda juga harus memiliki skill atau kemampuan untuk berlenggok di catwalk. Sebenarnya ini bukanlah hal sulit, karena meski Anda tidak memiliki bakat ini sejak lahir, tapi ini bisa dipelajari.
55.  Dan kelima adalah Mental. Untuk menjadi seorang model professional, Anda harus memiliki mental yang kuat.


Itulah 5 hal yang harus diperhatikan untuk terjun di dunia model. 

Jangan sampai impianmu menjadi anggota Model pupus karena tinggi badan, Bertambah tinggi bukanlah hal yang tidak mungkin, apa lagi menggunakan ORTOPEDI yang sudah terbukti sejak 1970.

0 comments:

Post a Comment