Thursday, October 20, 2016

Syarat Untuk Masuk Agency Model Professional



Agency Modeling tentu akan menjadi perhatian penting bagi Anda yang bercita-cita menjadi model dan ingin masuk ke sebuah agency modeling. Menjadi model memang merupakan harapan dan cita-cita bagi banyak orang. Ada banyak sekali faktor yang menjadikan model sebagai profesi paling digemari, terutama di kalangan wanita. Materi yang berlimpah, pekerjaan yang mudah dan bahkan sesuai dengan hobi, selalu update terhadap trend fashion, menjadi terkenal dan berbagai fasilitas menariklainnya akan Anda dapatkan dengan menjadi seorang model. Tapi tunggu dulu, untuk bisa menjadi seorang model dan bergabung dalam sebuah agency modeling professional ternama, ada banyak sekali persiapan dan syarat yang harus Anda penuhi. Lalu apa saja syarat untuk bergabung dalam sebuah agensy modeling yang harus dipenuhi? Berikut diantaranya:
1. Penampilan Menarik
Wajah yang cantik, tinggi badan semampai dan juga berat badan yang ideal adalah syarat utama yang harus Anda penuhi untuk bisa bergabung dalam sebuah agency modeling dan menjadi model profesional. Tinggi badan yang harus Anda miliki untuk bisa menjadi seorang model adalah minimal 170 cm untuk wanita dan 180 cm untuk pria. Ini adalah standard minimal, dimana semakin tinggi, maka akan semakin bagus.
2. Karakter
Karakter juga penting dimiliki seorang model. Dengan karakter yang lebih kuat, maka Anda pun akan lebih mudah dikenali.
3. Disiplin dan Bekerja Keras
Disiplin dan kerja keras juga merupakan modal penting yang harus Anda miliki untuk bisa bergabung dalam sebuah agency modeling dan menjadi seorang model profesional.
4. Pintar
Menjadi model tidak hanya butuh badan yang ideal dan wajah cantik saja, tetapi juga harus pintar. 
Itulah beberapa syarat penting yang harus Anda penuhi untuk bisa menjadi seorang model professional dan diterima dis ebuah agency modeling ternama. Memang beberapa syarat bisa Anda bentuk dan upayakan, namun tentu tidak mudah untuk mendapatkan tubuh yang tinggi semampu dan memenuhi standard minimal seorang model. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena berbagai upaya juga bisa dilakukan untuk menambah tinggi badan sehingga Anda pun akan dapat memenuhi syarat masuk agency modeling. ORTOPEDI memberikan bukti nyata, terpercaya sejak 1970 meninggikan badan masyarakat indonesia. Jangan sampai tinggi badan menghalangi kamu menggapai cita - cita.

0 comments:

Post a Comment