Wednesday, November 16, 2016

Pangeran Harry Akan Sewa Bodyguard Untuk Meghan Markle




Jakarta - Setelah pemberitaan Meghan Markle dan Pangeran Harry Pacaran dan rumor tentang perannya di sebuah film porno, aktris 35 tahun itu kini menjadi buruan paparazi. Sebagai kekasih, Pangeran Harry sangat khawatir dengan keselamatan Meghan. Harry lalu memutuskan akan menyewa bodyguard untuk sang kekasih. 

Harry kabarnya akan menyewa anggota keamaan dari Scotland Yard. Seperti dikutip dari Evening Standard, seorang keamanan senior mengatakan bahwa Pangeran Harry memang telah membicarakan tentang masalah keselamatan sang kekasih. 

"Dia percaya bahwa keamaan Miss Markle sangat penting dan perilaku media tidak dapat diterima," ujar sumber. 

Namun kabarnya Harry masih memikirkan lebih lanjut. Mengingat biaya menyewa pengamanan dari kerajaan tidaklah murah. Seperti dikutip dari Daily Mail, 50 ribu poundsterling atau sekitar Rp 830 juta. 

Biaya tersebut bahkan lebih besar lagi bisa mencapai lebih dari 300 ribu poundsterling atau sekitar Rp 4 milaran. Sebab dibutuhkan dua shift penjaga karena jam kerja hanya 12 jam per shift. 

Pangeran Charles juga pernah menyewa keamanan untuk Camilla ketika hubungan mereka belum resmi. Namun kembali lagi biaya yang besar malah bisa membuat Harry dicemooh oleh publik. 

Sebelumnya dalam surat yang disampaikannya lewat Twitter, Harry mengatakan bahwa sangat khawatir dengan keselamatan Meghan. Ia menyayangkan tidak bisa menjaga bintang serial TV 'Suits' itu. Meghan pun dikabarkan diminta Harry untuk cuti sejenak dari syuting Suits. 

Beberapa hari lalu, Meghan lalu datang ke London. Kedatangan Meghan karena Pangeran Harry begitu khawatir dengan keadaan Meghan yang selalu dikejar-kejar paparazi.

0 comments:

Post a Comment